Minggu, 20 Juli 2014

ehemt

Cewek : mas, saya mau ngomongsesuatu..
Cowok : ya, silahkan mau ngomongapa?.
Cewek : mantan aku datangpadaku, dia minta balikan..!.
Cowok : hah? Hmms, apakah kaumasih mencintainya?.
Cewek : entahlah,, tapi dia datanglebih dulu darimu mas. Menurutmas, apa yangharus aku lakukan?.

Cowok : kalau kau masih sayangsama dia,pergilah padanya..!.
Cewek : mas tidak cemburu? Mastidak marah?.

Cowok : (menunduk dengan suaralemah) buat apa aku marah,mungkin dia bisamenjaga kamu lebih baik dariku.Aku tahu, kalaumemang benar kau mencintaiku,tak akan mungkinkau tega berpalingdariku.*setetesairmata jatuh membasahi pipi*.

Cewek : (terdiam, terpaku dengankata-kata kekasihnya) mas,mas... dengarkan aku, pandanglahaku...! Aku tak inginkanyang lain,aku janji akan menjagacinta kita berdua, aku takkanpernah meninggalkanmu demi laki-laki lain.

*lalu menyeka air matakekasihnya*.Janganlah menguji tahapkecemburuan seorang lelaki, karena cemburunya akan terpendam hingga meneteskan air mata..
Air mata bagi lelaki sangatlah berarti, lelaki akan terasa matijika hatinya dilukai dan tak dihargai.

Setuju?

Tidak ada komentar :

Posting Komentar